Minggu, 01 Maret 2009

Harmonis & Legendaris


"Anak2 berlarian, sang ibu menunggu d belakang,sdg ayah bersiap-siap utk sholat... Tampak begitu indaaaaaah... "^^ (pemandangan di mesjid)

Jadi teringat di jumat sore kemarin. Kebetulan ada teman kantor yang di jemput sama orang tuanya. Katanya orang tuanya jauh2 dateng dari luar jawa buat bt jalan2 n nengok dia... Iseng2 saya ngintip k jendela waktu tuh anak di jemput (kesannya kek ngintip2 jd maling gt... he he .. ).

Sebuah mobil biru menunggu di depan. begitu sang anak menghampiri mobil itu, langsung terbuka kedua pintu mobil tersebut. Dari satu sisi tampak bapak2 yg sudah beruban putih, dan dari sisi lainnya muncul seorang ibu yang memakai kerudung merah (keknya umurnya di atas 40 an). Secara bergantian kedua orang tua itu memeluk tuh anak dengan mesranya (kunamain : "pelukan kangen"..). Kemudian sang anak juga melakukan "cipika-cipiki" (cium pipi kanan n cium pipi kiri) dengan kedua orang tua nya sebelum masuk ke mobil..

Uwaaaaa... sebuah peristiwa yg mengharukan ...!!! Dah jarang awak melihat / mengalami hal seperti itu .... T-T Kubilang itu bener2 keluarga yg HARMONIS ... tampak begitu MANTAAAP.... hawa nya ampe kerasa waktu aku ngintip. Rasa kangen dari ortu, yg di bales am sambutan hangat dari tuh anak. Ortu si anak itu bener2 MANTEEP, bisa ngebina keluarga begitu harmonis ...

Kunamain bapak n ibu itu sebagai suatu PASANGAN LEGENDARIS ...!!! semoga kelak suatu saat aku bisa meniru PASANGAN LEGENDARIS itu buat ngebina keluarga ampe segitu nya. Manteeeep euy ... bener2 peristiwa yg Mengharukaaaaan ... !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar