Jumat, 13 Maret 2009

maju teruss, Ciheuls..??















Anak TarNus (Taruna Nusantara) tuh kuat2... Gmana ga coba?? 3 tahun di didik kek militer. Mereka diajarkan buat manfaatin tuh otot2. Ada yg lincah, kuat, dan juga ada yg lincah n kuat .. wooo seremm... Pernah juga, anak TarNus dl matahin kaki orang gara2 tanding bola ... ho ho ho ...

Adalah sebuah pertandingan yg sulit ketika harus ngelawan sesama anak TarNus. Didikan kita sama, pikiran relatif sama (pengen menang terus pokoke), dan cara bertempur kita pun sama (gigih)... Tapi semua itu tentunya kudu di hadapi. Buat menjadi seorang juara.

Kita di tempatkan di grup kedua. Terdiri dari 3 angkatan... yakni angkatan 1 digit(1-9) dan angkatan 13... Tentunya bukan lawan mudah, karena angkatan 1 digit adalah gabungan dari berbagai angkatan (termsuk Angktn Udara), dan juga angkatan 13 adalah musuh bebuyutan kita .. Mereka (13)bermain sangat baik dan cantik dalam setiap pertemuan dengan kita.

Angkatan 1 digit kita lewati dengan relatif mudah. Unggul cepat, dan terakhir skor 4-3 untuk kemenangan kita. sedangkan melawan angkatan 13, berlangsung amat alot. Awalnya kita sempet di atas angin unggul 3-0 lbih dl melalui Mete.. kemudia di kejar 3-1 ... kami pun menambah gol lagi (melalui Mete)... namun akhirnya kembali di kejar sampe kedudukan 4-4... beruntung kami punya Abe/Ramyud (lupa euy yg nge-golin siapa..), melalui gol nya... Sehingga kami bisa menjadi juara grup ... yeahhh .... !!!

Perjalanan belum berakhir... di fase semifinal kami di hadapkan dengan angkatan 16, berbekal pengalaman kami bisa melwati nya. Sempet kedudukan 1-1 di babak pertama, kami bisa unggul di babak 2 menjadi 4-0... woooww.. fantastic sir... Tim Kakegawa (julukan Ciheuls tim, kek di komik Shoot) is back....

Now, we are in Final....!!!
yeaaaaaaaaaahhhhhh.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar