Minggu, 15 Maret 2009

Terharu...



sudah sekian lama kita bersama, belum juga menuai sukses. terkadang timbul pikiran di kepala : Apakah si Acip ini benar2 sudah berusaha sesuai dengan yg d intruksikan ato dia nyeleweng...
Itulah hal yang ada di pikiranku karena perasaan putus asa, kesal, dan juga tidak sabaran ingin menuai hasil ....

Ketika saya memeriksa laporan keuangan yang ada, terlihat sebuah catatan kecil di bagian belakang buku ... Ya benarr..!!! itu adalah tulisan tangan si Acip. berisi ttg impian dia, targetan dia... Punya tabungan, bersiap2 menyambut anak pertama, dan juga motivasi2 dia agar tdak berputus asa... itulah beberapa tulisan yg terpampang di situ..

Terkejut ketika diriku melihat sebuah kaliamat di salah satu tulisan yang ada. "BIKIN MATA BANGGA".... Subhanallah.... serasa ada yang mengetuk jantung hatiku .... Apakah selama ini aku terlalu berburuk sangka ya Allah??? apakah si Acip ini memang sampe segitunya ya Allah ?? Ternyata memang selama ini aku masih terlalu picik ...

Aku semakin mengerti .. bahwa ketika dia diam tidak berkata-kata.. sebnernarnya dia itu bingung mau bilang ap.. karena memang dia belum bisa menunjukan hasil yang ku inginkan . dan dia juga mulai menyalahkan dirinya ...

wallahu'alam ....

3 komentar:

  1. salam kenal .... , itu gambarnya kok kabur pak... apa sih isinya ???

    BalasHapus
  2. itu tulisan2 yg saya foto secara sembunyi2.. makanya kabur .. =)

    BalasHapus